Gagal di Liga Champions, Ini Jadwal Bali United di Grup G AFC Cup 2018

oleh

DENPASAR – Bali United bakal bertarung habis-habisan di Piala AFC 2018. Bali United gagal ke Liga Champions Asia setelah menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Chiangrai United (Thailand) di Stadion Shanghai pada penyisihan babak kedua Liga Champions Asia 2018.

Bali United sebenarnya mamou mengimbangi permainan Chiangrai United pada babak pertama. Bahkan kekalaham BU setelah perpanjangan waktu. Bali United pun dipastikan berlaga di Piala AFC bersama Persija Jakarta.

Kegagalan Bali United ke Liga Champions Asia (LCA) juga berdampak pada Madura United (MU). MU yang semula berada dalam daftar tunggu andai Bali United ke LCA gagal tampil di Piala AFC.

Pada ajang kasta kedua kompetisi Asia tersebut, Bali United berada di Grup G. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu akan berjumpa dengan wakil runner up dari Liga Utama Filipina (yang kompetisinya masih bergulir).

Bali United juga akan bersua peringkat kedua wakil dari Liga Vietnam, yakni FLC Thanh Hoa. Lalu akan berjumpa dengan wakil dari Liga Myanmar, Yangon United.

Berikut ini jadwal Bali United di ajang AFC Cup 2018.
– Bali Untied vs Yangon United, Selasa (13/02/18)
– Bali United vs FLC Thanh Hoa, Rabu (07/03/18)
– Bali United vs Runner Up Liga Filipina, Rabu (25/04/18)