Hasil Madura Utd vs Persebaya, Skor Akhir 0-1 Grup C

oleh

Ini dia hasil Persebaya Surabaya versus Madura United di Grup c Piala Presiden 2018. Persebaya keluar sebagai juara grup C setelah menang dengan skor akhir 1-0.

Gol tunggal tersebut dicetak Ferinando Pahabol pada menit 30 babak pertama. Gol terbilang cantik ini berawal dari aksi gesit di sisi kanan pertahanan Madura United. Pahabol lalu melepas sepakan terarah dari sudut sempit yang tak dapat dihalau oleh Satria Tama.

Laga Persebaya vs Madura United ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu sore (28/1/2018). Persebaya sebagai pemenang otomatis lolos ke babak 8 besar atau fase knock-out. Sementara MU masih berpeluang emas ke babak 8 besar sebagai salah satu runner up terbaik semua grup.

MU di klasemen akhir Grup C meraih 6 poin di posisi kedua. Sedangkan Persebaya sebagai juara grup meraup 7 poin. Sebenarnya laga sangat dimaksimalkan kedua tim sejak menit awal. Mereka saling serang dengan pola yang menunjukkan kualitas kedua tim.

Laga ini disaksikan 50 ribu penonton sekaligus rekor selama Piala Presiden 2018. Selain Petsebaya, tim lain yang sudah lolos ke babak 8 besar adalah Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

Susunan Pemain
Persebaya
Miswar Syaputra; Abu Rizal, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi; Nelson Alom, Misbakus Solikin, Irfan Jaya, Rendi Saputra, Ferinando Pahabol, Rishadi Fauzi.

Madura United
Satria Tama; Benny Wahyudi, OK Jhon, Fabiano Beltrame, Rendika, Nouriddin Davronov, Lucky, Raphael Maitimo, Engelberd Sani, Sacramento, Bayu Gatra