Wow, Hak Siar Liga 1 2018 di RCTI dan MNC TV?

oleh

JAKARTA – Kabar tentang hak siar untuk Liga 1 Indonesia musim 2018 heboh di dunia maya. Beredar kabar bahwa hak siar untuk pertandingan Liga 1 2018 dipegang oleh RCTI dan MNC TV (MNC Group).

Kabar itu langsung mendapat tanggapan oleh penggemar sepak bola di sosial media. Beberapa netizen berusaha melakukan konfirmasi ke akun resmi RCTI Sports. “Apa benar MNC media ( Rcti + mnctv) pemenang hak siar liga 1 musim 2018?. Kalau benar selamat semoga bisa memberikan hiburan bg pecinta bola Indonesia di manapun berada,” tanya akun Udinpax di Twitter. Namun pantauan Tim Bola Beritasidrap.com, belum ada respon yang diberikan oleh pihak RCTI.

Berita tentang hak siar liga 1 2018 jatuh ke RCTI dan MNC TV ramai diunggah di forum dan grup sepakbola. Bahkan tak sedikit yang menulis bahwa hal itu ikut dibocorkan komwntator bola Tio Nugroho. Padahal saat dikonfirmasi oleh warganet, akun resmi Tio hanya memberikan jempol.

Sementara itu halam web resmi Indovision menulis berita tentang hak siar Liga 1 2018 via satelit. Liga 1 2018 akan disiarkan kembali oleh tv satelit prabayar Orange TV. Pihak Orange TV masih mempersiapkan channel dan paket untuk pelanggan yang ingin menyaksikan semua pertandingan Liga 1 2018.

Sementara itu hak siar Liga 1 2018 untuk resminya menunggu pemgumuman PSSI. Kick-off laga perdana rencananya mulai bulan Maret mendatang, atau mundur dari jadwal semula 27 Februari 2018.