Adilson Maringa dan Renshi Yamaguchi Merapat ke Arema

oleh

SPORT BERITASIDRAP.COM – Komposisi pemain Arema FC semakin komplet menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022. Dua legiun asing Arema FC resmi merapat, yaitu penjaga gawang asal Brasil, Adilson Maringa dan pemain asal Jepang, Renshi Yamaguchi.

Sebelum bergabung bersama Arema FC, Adilson Maringa memperkuat klub Liga 2 Portugal, Vilarfanquense. Sementara Renshi Yamaguchi yang berposisi sebagai gelandang merupakan eks pemain klub Thailand, Lampang FC.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengaku bersyukur dengan sudah hadirnya pemain asing mereka di Malang. Dengan kehadiran pemain asing tersebut, tentu saja akan memudahkan tim pelatih dalam meramu strategi dan mematangkan persiapan tim.

“Alhamdulillah kedua pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Arema FC sudah tiba di Malang,” ungkap Sudarmaji.

Sebelum bergabung dengan tim, mereka telah menjalani karantina mandiri di Jakarta sebelum tiba di Malang, Selasa (22/6) sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku. Sehingga kehadiran keduanya di Malang dipastikan aman dari penyebaran virus Covid-19.

“Protokol kesehatan secara ketat kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran Covid-19, mereka juga sudah menjalani karantina,” beber pria asal Banyuwangi.

Keduanya pun dalam waktu dekat akan segera diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru Arema FC. Dengan kehadiran Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa, tersisa dua slot pemain asing yang kemungkinan besar akan diisi oleh pemain yang berposisi sebagai bek dan striker.