Hasil Real Madrid vs Liverpool Skor Akhir 3-1, Hasil Final Liga Champions 2018

oleh

KIEV – Ini dia hasil sementara babak pertama hingga skor akhir babak Final Liga Champions Eropa (UCL) 2018, tadi malam. Laga final UCL yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool ini berakhir 3-1. Lihat nama pemain pencetak gol pada bagian akhir berita ini.

Sesuai jadwal, pertandingan babak final Liga Champions dihelat di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Adapun jam tayang laga ini pada pukul 01:45 WIB.

Jika Anda berada di wilayah Indonesia, laga Real Madrid vs Liverpool disiarkan langsung (live) SCTV dan beIN Sport. Pertandingan bisa ditonton melalui live streaming via vidio.com.

Sebenarnya laga final kali ini adalah ulangan tahun 1981. Liverpool saat itu menang drmatis dengan skor 1-0. Gol tunggal oleh Alan Kennedy dicetak jelang laga berakhir.

Di atas kertas, Tim Spanyol lebih unggul pada pertemuan final dengan tim Inggris. Tim Spanyol memenangi enam laga final Eropa terakhir mereka melawan tim Inggris.

Liverpool memang harus lebih giat di kaga ini. Semua pemainnya tidak pernah tampil di laga final Liga Champions sebelumnya.

Live Score:
FT: Real Madrid 3-1 Liverpool
– Menit 51, Karim Benzema (RM)
– Menit 64, Gareth Bale (RM)
– Menit 83, Gareth Bale (RM)
– Menit 83, Sadio Mane (LIV)