Hasil Akhir Mesir vs Uruguay, Skor 0-1 Grup A

oleh

MOSKOW – Ini dia laporan hasil sementara hingga skor akhir laga timnas Mesir vs Uruguay di Grup A Piala Dunia 2018. Hingga akhir laga, Uruguay menang tipis dengan skor 1-0.

Pertandingan Timnas Mesir vs Uruguay menjadi laga penting kedua tim. Timnas Mesir dan timnas Uruguay telihat bermain lebih terbuka di awal pertandingan.

Mohamed Salah tidak turun membela timnas Mesir di babak pertama. Sementara Uruguay datang komposisi pemain terbaiknya. Di lini depan Le Celeste menurunkan bomber Barcelona, Luis Suarez.

Di awal babak pertama, Mohamed Elneny dan kawan-kawan melakukan pressing tinggi sehingga Uruguay tak leluasa bergerak bebas menguasai bola. Di tengah tekanan kuat Mesir, Edinson Cavani melepas tembakan dari luar kotak penalti di menit kesembilan.

Kiper Mesir, Mohamed El Shenawi lebih sigap menangkap bola. Hingga tengah babak pertama, kedua tim terus hati-hati.

Beberapa peluang diraih Luis Suarez, namun tendangan striker Barcelona itu masih di luar gawang.

Pada menit ke-39, terjadi insiden. Pemain Mesir, Amr Warda terkapar di lapangan setelah melakukan tendangan salto di tengah lapangan namun kemudian terpelanting.

Hingga peluit panjang babak pertama, laga Mesir vs Uruguay tetap imbang 0-0. Di babak kedua, gol tunggal dicetak José Giménez pada menit 90. Hasil ini membawa Uruguay ke posisi dua klasemen dengan 3 poin. Uruguay hanya kalah selisih gol dari Rusia yang juga menang dengan skor 5-0 atas Arab Saudi.

Susunan pemain:
Mesir: Mohamed El Shenawy, Ahmed Fathy, Mohamed Abdul Shafy, Ahmed Hegazi, Ali Gabr, Abdalla El Said, Tarek Hamed, Mohamed Elneny, Trezeguet, Amr Warda, Marwan Mohsen.

Uruguay: Fernando Muslera, Martin Caceres, Diego Godin, Guillermo Varela, Jose Gimenez, Matias Vecino, Giorgian De Arrascaeta, Nahitan Nandez, R Bentancur, Luis Suarez, Edinson Cavani.

Skor Live FT: Mesir 0-1 Uruguay
– Menit 90, Gol José Giménez