Hasil Piala Dunia Tadi Malam, Jerman dan Brasil Juga Minta “Ampun”

oleh

MOSKOW – Piala Dunia 2018 terus membuat kejutan di awal babak penyisihan grup. Giliran timnas Jerman dan Brasil yang dibuat minta “ampun” oleh lawan-lawannya.

Pada pada laga lanjutan World Cup tadi malam Minggu 17 Juni 2018, keduanya gagal meraih tiga poin. Padahal baik Jerman maupun Brasil adalah timnas yang banyak diprediksi bakal mencapai partai final Piala Dunia musim ini.

Sayangnya, pada pertandingan awalnya Jerman dan Brasil juga “setengah mati”. Hanya tim tuan rumah Rusiq dan Prancis yang mulus menekuk lawannya. Tim unggulan lain seperti Portugal dan Argentina pun ikut kewalahan di awal Piala Dunia 2018.

Apakah ini petanda bahwa Piala Dunia di Rusia bakal meruntuhkan dominasi tim raksasa?. Laga demi laga di ajang World Cup 2018 ini semakin menarik diikuti.

Paling nahas dialami Jerman tadi malam. Juara bertahan itu kalah tipis 0-1 dari Meksiko pada laga Grup F. Satu-satunya gol dilesakkan oleh Hirving Lozano pada menit 35.

Gol babak pertama itu memang masih bisa dibalas. Namun, gawang Meksiko terlalu tangguh untuk dijebol. Meski beberapa peluang emas yang membuat penonton menahan napas, tak membuahkan gol.

Sementara pada dini hari tadi, Brasil diimbangi Swiss dengan skor akhir 1-1. Tim unggulan lain, Inggris akan bertanding dini hari nanti, 19 Juni, melawan Tunisia.

Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018
Grup E
Kosta Rika 0-1 Serbia
Brasil 1-1 Swiss

GRUP F
Jerman 0-1 Meksiko
Swedia vs Korsel, 18 Juni 19:00 WIB

Grup G
Belgia vs Panama, 18 Juni 22:00 WIB
Tunisia vs Inggris, 19 Juni 01:00 WIB