Ini Top Skor Sementara Piala Dunia 2018, Harry Kane 5 Gol

oleh

MOSKOW – Ini dia daftar top skor atau pencetak gol terbanyak sementara di ajang Piala Dunia FIFA 2018. Pemain Inggris Harry Kane menjadi top scorer sementara dengan 5 gol.

Terbaru, Kane mencetak hattrick saat menghadapi Panama Minggu 24 Juni 2018. Dua gol dilesakkan lewat titik putih.

Di posisi selanjutnya diisi nama pemain Belgia, Romelu Lukaku dan Portugal, Cristiano Ronaldo berada di papan paling atas dengan raihan yang sama, 4 gol

Pencetak gol terbanyak ketiga juga diraih oleh dua pemain dengan 3 gol. Mereka adalah pemain timnas Rusia, Denis Cheryshev, dan pemain timnas Spanyol Diego Costa.

TOP SKOR

Preview:
Adapun pencetak dua gol hingga Minggu 24 Juni 2018 dilesakkan oleh 7 pemain. Mereka adalah Mile Jedinak (Australia), Eden Hazard (Belgia), Philippe Coutinho (Brasil), Luka MOdric (Kroasia), Harry Kane (Inggris), Ahmed Musa (Nigeria), dan Artem Dzyuba (Rusia).

Lukaku berhasil menyamakan raihan gol CR7 setelah mencetak dua gol ke gawang Tunisia Sabtu malam tadi 23 Juni 2018. Dua gol lain diceploskannya saat Belgia melawan Panama.

Kini Lukaku memecahkan rekor sebagai top skorer timnas Belgia sepanjang Piala Dunia. Lukaku sudah mengoleksi 7 gol di ajang Piala Dunia.