32 Tim Bertarung di Pola Utama Cup II Sidrap

oleh

LANCIRANG – Turnamen sepakbola antar klub kembali dihelat di Kabupaten Sidrap Sulsel. Kali ini bernama Pola Utama Cup 2017 yang digelar di Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap.

Tak hanya tim dari Sidrap yang ikut ambil bagian di ajang ini. Sebanyak 32 tim akan berlaga memperebutkan total puluhan juta rupiah. Tim yang ikut ambil bagian sebanyak 32 klub dari Sidrap, Parepare, Enrekang, Barru, Wajo dan Soppeng.

Menurut Ketua Panitia, Rusman Paweddai, turnamen ini digelar dua kali dalam setahun dengan tujuan untuk mencari pemain berbakat. “Kita berharap laga ini berjalan lancar. Sehingga akan menghasilkan pemain muda untuk bersaing di kancah lebih tinggi,”katanya.

Turnamen ini dibuka oleh Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain. Pelaksanaan berlangsung 23 Nopember hingga 27 Desember 2017 di Lapangan Ahmad Yani Lancirang, Pituriawa.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan laga exsebisi antara Legislatif Unitid (DPRD Sidrap) vs Staf Kecamatan Pituriawa. Pertandingan perdana digelar Jumat (24/11) di Lapangan Ahmad Yani Lancirang Sidrap. Tim juara bertahan Pola Utama acup I, HMR Lancirang ditantang Bolivia dari Enrekang.(Alji)