Warkop Sianida FC Ikut Kejuaraan Bola Lagading Cup III

oleh

PANGKAJENE – Kejuaraan sepakbola Lagading Cup III tahun 2017 mendapat sambutan hangat di Sidrap. Meski digelar saat musim hujan, namun animo masyarakat tetap tinggi.

Terbukti kejuaraan ini dipadati penonton di Lapangan Sepakbola Lagading, Kecamatan Pituriase Kabupaten Sidrap. Turnamen ini diikuti 16 tim dari Sidrap. Termasuk tim yang unik dari Warkop Sianida dari Barukku. Sejak hari pertama 15 Desember 2017, pertandingan Lagading Cup tak pernah sepi.

Selain dukungan suporter tuan rumah, penonton juga datang dari daerah klub yang bertanding. Kepala Desa Lagading, Alimuddin Syukur, mengatakan ajang ini sangat menghibur masyarakat. “Meski cuaca pada musim hujan tetap penonton banyak di pinggir lapangan. Sayang tim kesebelasan tuan rumah Lagading FC kandas di penyisihan dari tim Reynastar FC,”katanya.

Kepala Desa Lagading

Lagading Cup segera memasuki babak 8 besar. Babak penyisihan menyisakan laga Warkop Sianida FC vs Tunas Muda FC,
Jumat 22 Desember 2017. Kemudian laga Kijangputra vs PSC Compong Sabtu (23/12) besok. Tim yang memastikan lolos ke 8 besar adalah PS Wardha, Reyna Start FC, Armil FC, Bulcen FC, HMR FC dan Tanatoro FC.
Lagading Cup 2017 dipadati penonton