Bhayangkara FC Parepare Raih Tiket Terakhir Semifinal Pola Utama Cup II

oleh

LANCIRANG – Kejuaraan bola Pola Utama Cup II 2017 memasuki babak semifinal. Sebanyak 4 tim siap bertempur untuk meraih tikek ke babak final.

Tiket terakhir disabet oleh Bhayangkara Fc Parepare Jumat (22/12). BFC Parepare menekuk tim Lasinrang Putra asal Kabupaten Pinrang di Lapangan Ahmad Yani Lancirang. Pada laga itu Bhayangkara menang telak dengan skor akhir 3-1.

Lasinrang Putra lebih dulu unggul setelah Erlangga mencetak gol dari tendangan bebas pada menit 27. BFC lewat Andry berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Dua gol lain Bhayangkara Fc dicetak oleh Andry dan Gasali pada babak kedua. Sebanyak 4 kartu kuning dikeluarkan wasit di laga seru dan panas ini.

Bhayangkara FC Parepare pada laga ini diperkuat oleh beberapa pemain yang pernah merumput di PSM. Sebut saja seperti Zulkifli Syukur(C), Rahmad latif, Faturrahman, Diva Tarkas, Hendra Ridwan, Fandi Ahmad Lestaluhu, Aditya Putra Dewa, Efendi Gasali dan Andry.

Bhayangkara FC Parepare. FOTO Alji/Beritasidrap.com

Di babak semifinal, Bhayangkara Fc akan bertemu Kijang Putra dari Kulo Sidrap pada Minggu 24 Desember 2017. Sedangkan semifinal lain mempertemukan Bola Dunia FC asal Sengkang dengan Delta Lempong dari Belawa Wajo, Sabtu 23 Desember 2017.
Lasinrang Putra Pinrang. FOTO Alji/Beritasidrap.com