Bhayangkara FC Parepare Juara Pola Utama Cup II

oleh

SIDRAP – Bhayangkara FC (BFC) Parepare akhirnya mengangkat trofi Pola Utama Cup II tahun 2017. BFC Pare menekuk Delta Lempong Wajo dengan skor akhir 2-0 di Lapangan Ahmad Yani Lancirang Kecamatan Pituriawa Kabupaten Sidrap Rabu 27 Desember 2017.

Gol pembuka laga ini, dicetak Andry pada menit ke 7. Selanjutnya gol kedua dilesakkan Aditya Putra Dewa 5 menit sebelum laga usai. Hasil ini sekaligus membuat BFC juara Pola Utama Cup II 2017.

Sementara Delta Lempong Belawa menjadi runner-up. Adapun juara tiga diraih oleh Kijang Putra FC. Bola Dunia Sengkang meraih juara 4.


Top score ajang ini disabet oleh Andry dari BFC Parepare. Adapun pemain terbaik diraih oleh Zulkifly Syukur yang juga skuad dari BFC.

Kejuaraan ini ditutup oleh Kepala BPKD Sidrap yang juga calon Wakil Bupati Sidrap H Abdul Majid. Turut hadir menyaksikan laga final seperti Ketua PSSI Sidrap Jamil Hasyim, Kapolres Parepare, Camat Pituriawa, Kapolsek Duapitue, Lurah Lancirang dan beberapa tokoh pemuda seperti H Ilham Junaidy, Resky Jabir, Syamsu Marlin.