Kejuaraan Sepakbola Se-Sidrap Digelar di Tanrutedong

oleh

Tanrutedong – Kejuaraan bola kembali dihelat di Kabupaten Sidrap. Kali ini digelar di Kota Tanrutedong, Kecamatan Duapitue.

Kadispora Provinsi Sulsel yang diwakili H Muhlis (Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga) resmi membuka kejuaraan se Sidrap itu, Rabu 29 Nopember 2017. Kejuaraan ini diikuti tim sepakbola mewakili masing masing kecamatan di Sidrap.

Sesuai jadwal, ajang ini dututup oleh laga final pada 2 Desember 2017 di lapangan Andi Takko Tanrutedong. Selain piala tetap, puluhan juta uang pembinaan juga menanti bagi tim juara.


Pada acara pembukaan juga hadir anggota DPRD Provinsi Sulsel, H Saharuddin Alrief yang melakukan penendanan bola pertama. Dia didampungi oleh Camat Duapitue, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

Pada sambutannya Kadispora mengatakan tujuan kegiatan ini meningkatkan perestasi olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan umumnya.

Pada pertandingan pertama, HMR Lancirang (Kecamatan Pituriawa) menantang PS Puncak Bila (Pituriase). Laga ini diwaktubnormal hanya imbang 1-1. Pada akhirnya HMR lancirang keluar sebagai pemanang lewat babak adu penalti.

Jadwal Lengkap:

(Alji)