Hasil Mitra Kukar vs Martapura FC, Skor Akhir 2-0 Piala Presiden 2018

oleh

TENGGARONG – Ini hasil sementara hingga skor akhir Mitra Kukar vs Martapura FC di Grup B Piala Presiden 2018. Hingga menit 40 babak pertama, skor masih kacamata tanpa gol.

Namun pada menit 43, tuan rumah memecah kebuntuan. Gol perdana dari Fernando Rodrigues Ortega menutup babak pertama untuk keunggulan Mitra Kukar. Pada babak kedua, Mitra Kukar leway Fernando kembali mencetak gol pada saat laga memasuki menit ke-47. Gol berawal dari umpan lambung dari Rifan Nahumarury di sisi kanan, Fernando yang berdiri bebas di kotak penalti langsung menanduk bola. Skor 2-0 tak berubah untuk kemenangan Mitra Kukar.

Ini adalah perdana di Grup B Piala Presiden 2018. Tuan rumah mengandalkan pemain asing Fernando Ortega. Ortega pada laga ini ditemani Hendra Adi Bayauw dan Rifan Nahumarury di lini depan tuan rumah.

Adapun tim tamu, Martapura FC turun dengan kekuatan tim muda. Sebut saja diantaranya adalah Qischil Gandrum Minny dan Amirul Mukminin.

Laga Mitra Kukar vs Martapura Fc disiarkan langsung Indosiar dan stteaming online vidio.com. Berikut update skor dan susunan Pemain kedua kesebelasan.

Line Up:
Mitra Kukar: Jae Hoon, Dedy Gusmawan, Leal, Wiganda; Bayu Pradana, Guthrie, Rifan, Anindito, Hendra Bayauw, Rendy Siregar, Ortega

Martapura FC: Dedi Haryanto; Dewa, Arozi, Idul Hakim, Taufan; Agus Setia Wibowo, Amirul, Julkarnain, Andres; Uko Wahyu, Qischil

Live Score
FT: Mitra Kukar 2-0 Martapura FC