Skor Akhir Persebaya vs PS TNI 1-1, Grup C Piala Presiden 2018

oleh

SURABAYA – Persebaya Surabaya hanya mampu mengimbangi tamunya PS TNI di laga perdana Grup C Piala Presiden 2018. Kedua tim berbagi angka setelah laga usai dengan skor akhir 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Kamis 18/1/2018.

Dua gol di laga ini pun tercipta di babak kedua. Tim tamu lebih dulu tertinggal setelah gol Manahati Lestusen di menit 68. Tim tuan rumah menyamakan skor pada menit 76 lewat gol Ferinando Pahabol.

Ferinando Pahabol membuat publik bersorak usai tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti. Bola yang meluncur tak bisa dibendung penjaga gawang PS TNI.

Persebaya Surabaya di awal babak pertama memang getol menggempur pertahanan PS TNI. Namun, peluang yang diciptakan lini serang Persebaya Surabaya gagal dimaksimalkan dengan baik. Persebaya pun bermain 10 pemain setelah sang penjaga gawang mendapat kartu merah karena menyentuh bola di luar kotak penalti.

Malam ini laga Grup C kembali berlanjut dengan mempertemukan Madura United vs Perseru Serui. Laga tersebut juga tayang di Indosiar pukul 19:30 WIB.