Menang Adu Penalti, Belawa FC ke Final Bulucenrana Cup III

oleh

BULUCENRANA – Belawa FC melaju ke babak Final kejuaraan sepak bola Bulucenra Cup III. Belawa FC menang dramatis atas Warda FC Sidrap di Lapangan sepak bola Lagoga Desa Bulucenrana kecamatan Pituriawa Kabupaten Sidrap.

Sejak awal laga kedua tim saling jual beli serangan. Hingga menit ke 35, barulah gawang Belawa FC kebobolan. Tendangan Aldi dari luar kotak enambelas tak bisa dijangkau penjaga gawang.

Hingga turun minum keunggulan sementara 1-0 untuk Warda FC. Pada babak kedua, Belawa Fc membuat gol cepat yang dicetak oleh Anis. Tendangan keras Anis tidak dapat dihalau M Sayadi, penjaga gawang Warda Fc.

Skor imbang membuat permainan makin seru. Sayang hingga pluit panjang skor masih imbang 1-1.

Laga diakhiri dengan adu penalti. Keberuntungan berpihak pada tim dari Wajo asuhan Idrus dengan meraih kemenangan skor 4-2. Warda FC harus puas memperebutkan juara 3/4 pada selasa 23 Januari.

Sementara Belawa FC mendapatkan tiket ke babak final Rabu 24 Januari 2018. Belawa FC menunggu pemenang semifinal II antara Ps Pelajar Soppeng vs Dongi Utama Sidrap (besok minggu 21 januari). Kejuaraan yang ini berlangsung dari tanggal 8-24 Januari memperebutkan hadiah dana pembinaan puluhan juta rupiah.